Blog baru lagi?

Halo! Saya bikin blog baru lagi!

Iya, capek ya ngikutin saya? Saya juga capek. :(

Sebenarnya maksud hati awalnya ingin membangkitkan lagi blog Kopi dan Skeptisisme yang sudah terlantar selama tiga tahun lebih karena ingin kembali menulis esai-esai pemikiran campur curhatan. Apa daya, begitu sambang ke sana....

.....ternyata saya lupa username, password dan email yang saya pakai untuk blog itu.

Saya juga sebelumnya punya blog pribadi di tumblr, tapi kemudian merasa kalau saya nggak begitu cocok dengan tumblr karena situsnya terlalu berat, jadi setiap saya nulis agak panjang sedikit pasti crash. Ah, nasib.

Jadi, saya bikin blog baru saja. Mungkin nanti bakal cross-post tulisan dari blog tumblr ke sini. Semoga yang kali ini bertahan lama. *crossing fingers*

Komentar

  1. Halo Ayu. Aku juga baru bikin blog (lagi). Yuk sama-sama bangun dan rawat blog kita. Senang dengarnya kalau ada teman dalam hal ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer